Kirim Surat Terbuka ke Jonan, Mantan Dirjen KA: Itu Bukan Dari Saya

0
139

Mantan Dirjen Kereta Api (KA) Departemen Perhubungan, Ir Tunjung membantah secara keras telah mengirimkan surat terbuka kepada Menteri Perhubungan, Ignatius Jonan.

Dalam klarifikasinya, Tunjung mengatakan surat yang beredar adalah pencatutan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Pada kesempatan ini saya ingin menegaskan bahwa surat terbuka kepada Menhub yang mengatas namakan Ir Tunjung Si 72 ITB (Mantan Dirjen Keteta Api Departemen Perhubungan) untuk Menteri Perhubungan Ignatius Jonan adalah bukan dari saya,” kata Tunjung dalam rilisnya yang diterima redaksi, Minggu (10/7/2016).

Dia menegaskan, ada pihak yang memelintir berita yang seolah-olah dibuat oleh dirinya.

“Nama saya telah di catut oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga seolah-olah surat tersebut dari saya dengan menambah kalimat diatas. Ada orang yang memelintir berita tersebut seolah saya yang membuat,” tegas Tunjung.

Sebelumnya beredar

Surat Terbuka Ir Tunjung Si 72 ITB ( Mantan Dirjen Keteta Api Departemen Perhubungan) utk Menteri Perhubungan Ignatius Jonan

Bapak Menteri yang terhormat….
Mungkin yang terbayang dalam pikiran bapak,Tuhan tidak akan mencabut nyawa seseorang saat macet,mungkin dalam pemikiran bapak ada kontrak antara Tuhan,Malaikat maut agar tidak mencabut nyawa orang ketika mudik dan macet.

Lengkapnya http://pribuminews.co.id/2016/07/10/surat-terbuka-ir-tunjung-mantan-dirjen-kereta-api-departemen-perhubungan-buat-menteri-perhubungan-jonan%E2%80%8B/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.