Beranda Beranda GIIAS 2016, Test Drive & Test Ride: Ajak Pengunjung Rasakan Sensasi Berkendara...

GIIAS 2016, Test Drive & Test Ride: Ajak Pengunjung Rasakan Sensasi Berkendara Baru

48
0
BERBAGI
PRIBUMI – Gelaran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. Melalui World Class Auto Show Series ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”. GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

Selama berlangsungnya GIIAS 2016 pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2016 pada ajang Test Drive dan Test Ride yang bertempat di area Hall 7 dan Hall 3A (outdoor).

Ajang yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung dan calon pembeli untuk mencoba langsung kendaraan impian mereka ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi. Sejak hari pertama tercatat sudah lebih dari 1,200 test drive yang dilakukan dimana Chevrolet tercatat sebagai APM yang paling banyak menerimarequest test drive yakni lebih dari 300 permintaan. Menurut panitia jenis mobil dari Chevrolet yang paling diminati adalah Chevrolet Trax, kendaraan keluaran terbaru dari merek mobil asal Amerika ini. Sementara dibawah Chevrolet, Toyota turut menarik perhatian pengunjung dengan berhasil menarik sebanyak lebih dari 190 request test drive, dimana Toyota Calya merupakan kendaraan yang paling diminati untuk dicoba ketangguhannya.

Sementara untuk Test Ride yang dikhususkan untuk kendaraan roda-2, tercatat sudah lebih dari 1,300 test ride yang dilakukan selama pameran berlangsung dimana KTM diklaim sebagai merek kendaraan roda-2 yang paling diminati pengunjung untuk dicoba kelincahannya. Tercatat lebih dari 532 permintaan untuk test ride ditujukan untuk merek ini dimana Jenis yang paling diminati dari KTM untuk dicoba adalah Duke 250 cc. Selain KTM, pengunjung juga antuasias untuk merasakan sensasi mengendarai kendaraan roda-2 dari Ducati, tercatat lebih dari 200 permintaan test ride ditujukan untuk Ducati dimana Ducati Scrambler menjadi jenis favorit dari merek ini.

Romi, Presiden Direktur Seven Events mengatakan bahwa ajang Test Ride & Test Drive ini merupakan salah satu acara yang paling diminati oleh pengunjung karena mereka dapat secara langsung merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor yang mereka inginkan, “Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung dan calon pembeli untuk merasakan kendaraan yang mereka idamkan sekaligus mencoba kelihaian dan ketangguhan dari kendaraan tersebut melalui trek yang tersedia. Acara ini juga membantu pengunjung serta calon pembeli dan merek kendaraan untuk berinteraksi sekaligus berbagai informasi mengenai produk yang dicoba,” jelasnya.

Menurut Wahyu, pengunjung yang sempat mencoba Test Drive, “Momen GIIAS 2016 ini merupakan saat terbaik menurut kami untuk mencoba mobil-mobil yang kami minati.  Karena kami tidak perlu pergi ke berbagai dealer untuk mencoba mobil dan merek yang berbeda.  Jadi lebih efisien dalam waktu dan tenaga.” Ujarnya.

Rangkaian acara Test Drive dan Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2016 cukup dengan menunjukkan SIM A dan SIM C serta mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh panitia.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here