Beranda Beranda SELAMAT BERJUANG LETKOL AGUS DAN SANDI UNO, MARI BUNG REBUT JAKARTA

SELAMAT BERJUANG LETKOL AGUS DAN SANDI UNO, MARI BUNG REBUT JAKARTA

Oleh Ferdinand Hutahaean​ | Rumah Amanah Rakyat​

0
BERBAGI

PRIBUMI – Hari ini dipastikan akan ada 2 pasang calon Gubernur yang akan mendaftar ke KPUD DKI JAKARTA untuk turut serta dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta. Setelah melalui drama politik dan loby yang terjadi hingga dini hari tadi, akhirnya koalisi poros Cikeas mencalonkan putra Presiden RI ke 6 SBY yaitu Letkol TNI Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Silviana Murni tokoh wanita Betawi dan birokrat di Pemda DKI sebagai Deputy Gubernur. Pasangan calon ini secara resmi akan diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Selamat kepada Letkol Agus, Mari Bung Rebut Jakarta.

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Sementara itu poros Hambalang atau Gerindra PKS dipastikan akan mengusung Sandiaga Uno dan akan didaftarkan hari ini ke KPUD. Selamat kepada Sandi Uno, Mari Bung Rebut Jakarta.

Keputusan yang sudah diputuskan oleh para partai diatas tidak perlu diperdebatkan atau dijadikan polemik. Jangan sampai pemenangan lawan Ahok menjadi tidak fokus karena berpolemik tentang pencalonan yang sudah putus. Kita fokus pada pemenangan, kita fokus rebut Jakarta dari tangan asing, kita rebut Jakarta dari para penghianat Republik, kita rebut Jakarta dari tangan para kaum dzolim. Tujuan kita adalah memenangkan kontestasi dan merebut Jakarta, bukan lagi menjadikan para kandidat sebagai isu bahasan atau jadi polemik.

Keputusan yang tentu tidak bisa memenuhi ekspektasi atau keinginan semua pihak, namun keputusan tersebut harus kita terima sebagai keputusan yang harus dimenangkan. Rumah Amanah Rakyat menyerukan kepada seluruh masyarakat Jakarta agar bersatu padu mendukung pemenangan siapapun lawan Ahok.Kita punya kepentingan yang sama yaitu mengalahkan Ahok sang petahana yang tidak Pancasilais. Lihatlah persamaan tujuannya jangan lihat perbedaan calonnya, bahu membahu dan munculkan semangat gotong royong masyarakat untuk memenangkan kontestasi ini agar Jakarta bebas dari penindasan, bebas dari kedzoliman dan bebas dari pemimpin yang tidak Pancasilais, tidak Jujur dan tidak beradab.

Rumah Amanah Rakyat juga menyerukan tidak perlu mempolemikkan antara head to head atau 3 pasangan calon. Hentikan semua perdebatan tentang keputusan yang sudah diputuskan bersama, mari fokus diskusikan strategi dan langkah taktis pemenangan 2 pasang lawan Ahok, agar Ahok tumbang diputaran pertama dan tidak ikut dalam putaran ke 2 pilkada. Ini yang harus didiskusikan supaya pada putaran ke 2 yang kontestasi keduanya adalah putra putra terbaik pribumi bangsa. Pilkada hampir dipastikan 2 putaran, maka itu Mari Bung Rebut Jakarta.

Selamat berjuang Letkol Agus dan Sandi Uno, teguhkan hati untuk rebut Jakarta dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Jakarta, 23 September 2016

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here