Kapolres Jakut Tegaskan Akan Tembak Pelaku Pemenggal Warga Luar Batang

0
90

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona telah memerintahkan anak buahnya untuk tembak pelaku pemenggal kepala warga Kampung Luar Batang.

Setelah kejadian tawuran dua warga antara Kampung Luar Batang dan Kampung Muara Karang saat malam takbiran, Selasa (05/07/2016), Bolly melakukan mediasi dengan mengumpulkan para tokoh dari kedua belah pihak. Dirinya juga meminta agar salah satu pelaku pembacokan terhadap korban berinisial I warga Luar Batang untuk menyerahkan diri.

“Kita sarankan kepada tokoh-tokoh Muara Karang kalau ketemu tersangkanya diserahkan saja. Kalau dicari terus ngelawan kan kita tembak,” kata Bolly sepertiĀ dilansirĀ Rimanews, Kamis (07/07/2016).

Bolly menerangkan tidak ada penyerangan terhadap warga Luar Batang. Dikatakannya, saat itu terjadi saling ejek antara kedua kelompok sehingga terjadi bentrokan di perbatasan kedua kampung tersebut.

“Biasa kumpul terjadi adu mulut. Maju satu lawan satu, si korban lepas kepalanya disabet senjata tajam,” kata Bolly.

Pihaknya sudah mengamankan satu orang tersangka. Sementara, anggotanya masih mengejar satu pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya. -rmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.