Setelah Pakai Rompi Orange Kicauan Bantahan di Akun @IrmanGusman_IG Hilang

0
214
Ini kicau Irman Gusman yang kini sudah dihapus

PRIBUMI –¬†Bantahan berupa kicauan Irman Gusman yang Dicokok KPK nampaknya sudah dihapus dari akun Akun twitter @IrmanGusman_IG.

Kicauan itu juga entah siapa yang menulis, karena pada jam segitu Irman sudah tidak aktif lagi alat komunikasi karena dicokok KPK. Bagi yang masih penasaran silakan simak

Berikut kicauan itu:

TEMAN2,
Kolega dan sahabat.

Saya ingin membantah apa yang sekarang sedang berkembang seolah-olah saya ditangkap karena menerima suap:

1. Saya memang menerima tamu dan dari ribuan tamu yang pernah saya terima selalu ada saja Yg datang dengan motif minta tolong dan juga membawa sesuatu.
2. Saya tidak bisa menolak orang datang bertamu Dan minta tolong. Tapi saya juga tidak bisa melarang orang membawa sesuatu.
3. Maka terhadap tamu yang datang pada hari ini (ada beberapa), mungkin saja ada yang membawa uang. Tapi saya berhak menolak dan telah saya tolak.
4. KPK terlalu dini mengumumkan atatus uang itu sebagai suap dan menetapkan saya sebagai yg menerima suap. Sungguh ini perbuatan jahat dan fitnah kepada saya dan keluarga saya.
5. Saya meminta semua tenang sampai ada klarifikasi lebih lanjut. Saya sebagai pimpinan DPD RI Yg telah mendukung KPK selama ini meminta agar DPD bekerja seperti biasa hingga masalah ini selesai.

Demikianlah klarifikasi sementara saya.

Irman Gusman
Ketua DPD RI

Kicauan itu memang menjadi viral di group WA, sehingga banyak yang percaya dan tidak atas penangkapan Ketua DPD RI ini. Namun karena pihak KPK sudah mengatakan bahwa kicauan itu bohong dan kini lenyap kicauan itu setelah Irman berompi orange mahal yang diduga seharga Rp100 juta akibat suap gula dan kini Irman harus menginap di hotel Prodeo KPK. |ATA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.