Kalau bicara bibit, bebet, bobot, masing-masing calon, bisa diurai sekilas

0
290
Kalau bicara bibit, bebet, bobot, masing-masing calon, bisa diurai sekilas.

Anis Baswedan, boleh suka atau tidak suka sama sosok ini muda yang satu ini, dia cucu AR Baswedan, salah satu anggota Badan Persiapan Usaha Kemerdekaan Indonesia(BPUPKI), yang akhirnya menghantar Indonesia merdeka. Kalau mau dilihat kaitannya sama Pak PS dan Gerindra, sekilas memang seperti dipaksakan ya. Tapi fakta sejarahg jangan dilupakan. Bahwa kakeknya Prabowo, Margono Djojohadikusumo, juga anggota BPUPKI barengan sama Pak AR Baswedan.

Lantas Sandiaga Uno, yang pasti dia putranya Ibu Mien Uno, perintis dan pengelola Sekolah Kepribadian. Dan keponakan dari Dr Arif Rahman, yang zaman saya masih kecil, termasuk guru bahasa Inggris favorit saya di TVRI.

Agus Harimurti Yudhoyono, jelas juga. Bapaknya bernama SBY, jenderal TNI, dan mantan Presiden RI. Dan cucunya Jenderal Sarwo Edhi Wibowo, mantan Danjen RPKAD dan Pangdam Bukit Barisan. Pernah juga jadi Dubes RI untuk Korea Selatan.

Silviana Murni, cawagub pendamping Agus, putri pensiunan Perwira Menengah TNI, dan ini karenanya, Silvi juga merupakan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI.

Untuk Ahok dan Jarot Saiful Hidayat, saya belum dapat gambaran lengkap mengenai bibit-bebet dan bobotnya.

FB Hendrajit New

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.