Hino Sediakan Suku Cadang Bagi Armada Damri di Seluruh Indonesia

0
927

PRIBUMI – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemimpin pasar bus di Indonesia diberikan kepercayaan oleh Perum Damri untuk menyediakan suku cadang bagi armada Damri diseluruh Indonesia dengan melakukan penandatanganan program kontrak suku cadang National Parts Price Contract (NPPC). Bertempat di Pusat Suku Cadang HMSI, Jl. Gatot Subroto KM 8.5 Jatake, Tanggerang. Acara penandatanganan ini  dihadiri oleh Sarmadi Usman – PLT. Direktur Utama & Direktur Komersil Perum Damri, Gede Pasek Suardika – PLT. Direktur Teknik & Direktur Keselamatan Dan Pelayanan Perum Damri, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI. Layanan National Parts Price Contract ini bertujuan agar armada Damri yang berbasis sasis Hino bus sebanyak 974 unit dapat terjaga dan tetap melayani dengan prima masyarakat Indonesia karena didukung oleh suku cadang yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan penandatanganan kontrak suku cadang NPPC ini Perum Damri mendapatkan harga yang kompetitif dengan diskon yang sama untuk setiap suku cadang unit Damri yang tersebar diseluruh Indonesia, jaminan ketersediaan suku cadang dengan waktu tunggu suku cadang lebih cepat, dan jaminan mendapatkan suku cadang asli Hino.

“Melalui program NPPC ini Hino turut serta mendukung Damri untuk menyediakan jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia melalui suku cadang asli Hino yang berkualitas” ujar Irwan Supriyono. 

Hino mendukung program NPPC ini melalui jaringannya yang luas tersebar diseluruh Indonesia, total Hino memiliki 160 jaringan outlet dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Selain itu Hino melengkapi dengan jaringan servis sebanyak 230 outlet servis dan 2.796 toko suku cadang. Hino juga memiliki 2 cabang di Balikpapan dan Medan serta 5 depo suku cadang di Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Medan untuk menjamin ketersediaan selalu suku cadang Hino tanpa harus menunggu lama. Tentunya ini semua merupakan komitmen  dari Hino untuk terus memperluas jaringan purna jualnya di Indonesia, yang tentunya akan mempermudah customer dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

“Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada Perum Damri. Dimana Hino selalu mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, dan layanan purna jual yang prima untuk memaksimalkan operasional kendaraan dan minimum operational cost” tutup Irwan Supriyono.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.