KEJI-nya Meme Bohong Dukung Ahok, Yenny Wahid dan Ridwan Kamil Klarifikasi

0
194
Ridwan Kamil dalam sebuah acara /ist

Belakangan beredar foto Yenny Wahid yang didalamnya berisi tulisan,”Hanya orang yang berhati kotor yang tidak bisa menilai kebaikan Ahok.” Mengenai Foto itu, Yenny Wahid membantah kalau dirinya pernah berkata seperti itu.

Beredar Meme Dukung Ahok, Yenny Wahid dan Ridwan Kamil Klarifikasi

Melalui twitter-nya, anak mantan presiden Abdurahman Wahid itu membantah kalau dirinya berkata seperti yang ada di dalam foto itu. “Pemberitahuan: Sy tdk pernah mengatakan spt yg disebut digambar,” cuit Yenny Zannuba Wahid melalui akun twitter-nya, Kamis (13/10/2016).

Selain Yenny Wahid, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga merasa keberatan fotonya dicatut orang tidak bertanggungjawab. Dalam foto meme itu, terlihat foto Ridwan Kamil menggunakan jas.

Beredar Meme Dukung Ahok, Yenny Wahid dan Ridwan Kamil Klarifikasi

Dalam foto tersebut terdapat tulisan,”Yang menolak Ahok karena dia Tionghoa adalah orang bodoh”. Dalam cuitannya, wali kota yang sebelumnya digadang-gadang maju di Pilgub DKI meminta agar yang membuat foto meme itu menghentikan menyebarkan foto tersebut.

“Saya tidak pernah menggelar statemen/meme ini. mohon siapapun yg membuat/menyebarkan agar menghentikannya. nuhun,” cuit kang Emil di akun twitter miliknya, Kamis (13/10/2016).

Kata Tara Palasara Admin (penggawang) FP KataKita telah melakukan tindakan keji dengan mencatut Tokoh Tenar seperti Kang RK dan mBak Yenny, yang seolah-olah membuat pernyataan dukung Koh Ahok dan lalu dijadikan MeMe.

dan ini pastinya jadi fitnah bagi Kang RK dan mBak Yenny karena ybs tidak pernah merasa melakukan itu.

===> saya menghimbau (utamanya kepada diri sendiri), untuk kita semua bermedsos dengan akal sehat ! dengan cara yang elegan !

===> sebarkan fakta berikut datanya (jika ada)… hindari hoax !

dan karena manusia adalah tempatnya luput… maka alangkah baiknya jika kita rajin saling mengingatkan, jika ada khilaf yang diperbuat. |SJU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.