SRI BINTANG PAMUNGKAS: Rakyat Indonesia tidak Boleh Berhenti Hanya sampai Ahok Dihukum

0
162
Sri Bintang Pamungkas

PRIBUMIINDONESIA – Dalam twitternya SRI BINTANG PAMUNGKAS dengan akun @sb_pamungkas menulis: “AHOK HANYA PUNCAK GUNUNG ES..” dia juga membeberkan sejumlah hal berikut kicauannya

Pergerakan para Mafia Cina dengan dukungn RRC u/ menguasai Indonesia sudah lama dimulai, bahkan sejak Bung Karno masiah Presiden RI.

Dalam sejarahnya, Cina2 migran RRC itu tidak mau Indonesia Merdeka. Mereka membantu Belanda yang didukung Inggris u/ tetap menjajah Indonesia. Sesudah Kemerdekaan, dengan bantuan Belanda, Cina2 ini membentuk Milisia Bersenjata Poh An Toei u/ melawan TNI dan Tentara2 Pelajar Indonesia.

Cina2 ini mulai marah ketika Bung Karno mengeluarkan PP-10/1959 yang melarang mereka berdagang di desa2.

Puncak kemarahan Cina2 ini terjadi pad Kerusuhan Mei 1963 ketika ribuan rumah dan pertokoan Cina di hampir seluruh kota di Jawa Barat dibakar penduduk.

Perlawanan org2 Cina dilakukan secara diam2 dan sistimatik dengan membantu Soeharto menjatuhkan Soekarno. Selama 30 tahun lebih mereka menempel pada Soeharto dan ABRI; yang melahirkan banyak Konglomerat2 Hitam dan Mafia2 Cina.

Tapi Mafia2 Cina dan para Taipan Hitam itu pula yang kemudian membikin Krisis Moneter u/ menjatuhkan Soeharto.

Tujuan para Migran Cina yang didukung RRC u/ menguasai NKRI hampir tidak terbendung sesudah berhasil mengamandemen UUD45, Khususnya membungkam MPR, menciptakan Kapitalisme dan Liberalisme serta menjadikan orang Cina Presiden RI. Tujuan ini praktis tercapai denga terpilihnya Petruk- Oey dan Gareng-Ahok.

Aksi Cina2 selanjutnya adalah membanjiri NKRI denga jutaan Migran Cina dari RRC. Tujuan jangka panjang mereka adalah menggusur Pribumi dan Islam Indonesia. Penistaan Ahok terhadap Islam hanya sebuah Puncak Gunung Es.

Rakyat Indonesia tidak boleh berhenti hanya sampai Ahok dihukum; tapi harus juga menjatuhkan Rezim Joko-Jeka.

Untuk menjadikan Pribumi dan Islam merdeka dan sejahtera sebagai Tuan di negeri sendiri. Segera! November ini!

Demikian ditulis dalam akun @SBP 30 Okt 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.