Pertemuan Jokowi-Prabowo Bisa Redakan Demo 4 November

0
123
ant

PRIBUMI – Pertemuan Jokowi-Prabowo Bisa Redakan Demo 4 November, demikian Ketua DPR RI, Ade Komaruddin menilai pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bisa mendinginkan suasana, terutama aksi demo tanggal 4 November 2016.

“Sekurang-kurangnya akan mendinginkan suasana karena yang satu Presiden, yang pernah bersaing dalam Pilpres saja bisa duduk bersama untuk mikirin negeri ini, apalagi yang lain dong,” kata Ade Komaruddin di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Bahkan Akom, panggilan Ade Komaruddin menyebutkan, pertemuan tersebut bisa meredam aksi demo tanggal 4 November mendatang.

“Bisa. sangat membantu mendinginkan suasana, kemudian mengarahkan semua orang untuk berpikir konstruktif untuk negara ini. Dengan dua orang ini ketemu apalagi dengan dibumbui dengan jumpa pers bersama sangat konstruktif,” tambahnya..

Sebagaimana diketahui, akan ada aksi demo tanggal 4 November mendatang di jakarta yang menuntut Polri untuk memeriksa calon gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena menistakan agama.

Siang ini, Presiden Jokowi dan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu  di Hambalang, Bogor, Jawa Barat untuk membahas Pilkada DKI 2017 dan RUU Pemilu. Dalam kunjungannya, Jokowi didampingi Menko Kemaritiman, Luhut Panjaitan.

Dalam pernyataan yang beredar di kalangan wartawan pagi ini, Prabowo menyatakan, kunjungan Jokowi merupakan permintaan Istana. Dan Prabowo akan menerima dengan baik rencana kunjungan Jokowi ke Padepokan Garuda Yaksa di Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.|RMN/RB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.