Demo Besar 4 11 2016, BMKG Berpolitik?

0
442
PRIBUMIINDONESIA – Sehari jelang demo besar 4.11.2016 seruan berita dari BMKG jelas  disampaikan  bahwa beritanya akan turun hujan lebat dengan petir menyambar-nyambar dari siang sampai malam. Apa yang terjadi? Kenayataan jauh diluar berita itu. Ruanya agar demo ini tidak jadi dan agar umat tidak turun.
Akun Facebook Haz Pohan  menulisnya dengan sindiran tajam mengigit. Isinya : Yang saya sesalkan BMKG pun telah berpolitik dan menjadi partisan, memberitakan akan turun hujan lebat dengan petir menyambar-nyambar dari siang sampai malam, agar umat tidak turun. Sampai segitunya yah..
Akun FB lainnya membalasnya
Dian Anggraeni Umar Ada pesanan barangkali pak Haz Pohan … menjelang aksi damai ini banyak sekali efek ‘fear’ dimunculkan untuk menciutkan nyali ummat. Ternyata tidak mempan… kasihan saja sama pembuat skenarionya, semua rencananya gagal total…, inilah kisah seputar jelang Demo lucu juga ya. Dan kenyataan dilaangan anas dan bahkan ribuan muslim yang aksi itu shlat berjaamaah di lokasi dan tertib tak ada aa yang di takut-takuti BMKG itu, coba yang cerdas sedikitlah kalau mau dipesan atau berpolitik ya…. |TUM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.