Pramono Anung Sedang Kikuk?

0
133
PRIBUMIINDONESIA – Akun Facebook Hendrajit New mnearik saat berkomentar Aksi 411, khususnya terhadap Politikus senior PDIP yang kini menjadi Seskab di Kabinet JW – JK begini tulisanya:
Kebetulan pas saya lihat Jokowi bikin pernyataan di TV, pas baru sampai rumah. Saya lihat gesture Mr Presiden memang sangat galau. Pramono Anung, memang bikin statement yang cukup bagus untuk kasih alasan kenapa Jokowi tidak menemui peserta aksi damai di Istana.
Tapi, saya kenal betul perangai Pram. Meskipun sejak jadi pengurus DPP PDIP dia memang piawai berdiplomasi, namun malam kemarin lain. Tetap ada sesuatu yang dia rasakan tidak mengenakkan perannya kali ini. Seakan dia harus berdiplomasi pada hal yang dia nggak suka.
Waktu di PDIP dulu, dia seringkali berdiplomasi untuk menutupi atau menetralisir hal-hal yang menerpa partainya atau Mega yang waktu itu masih Presiden. Tapi, kala itu dia berdiplomasi saya rasakan dia lakukan itu dengan senang hati dan menikmatinya. Tapi malam tadi, saya tidak lihat itu. Dia harus diplomasi, pada hal yang dia rasakan tidak suka.
Demikian akun FB Hendrajit itu menulis pada 5 November dan apakah Pramono Anung sedang kikuk? Terserah yang menilai. |AME/PRB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.