Setelah 411, ILC dan Cekcok LBP Vs KI, Benarkah?

0
154
ilustrasi

PRIBUMIIndonesia – Indonesia Lawyers Club ILC atawa ilc  yang tayang 8 November 2016, menjadi panjang kisahnya.

Bertajuk “Setelah 411” dari sumber  Pribumi mengatakan ada kisah unik sebelum tayang live ILC malam itu. Katanya sumber tadi bahwa ada cekcok  KI dan LBP. Benarkah? Kami mencari infrmasi tambahan bahwa jika benar ini satu keanehan.

Menurut sumber kami bahwa sempat beradu ribut karena ada larang sejumlah Ustad-ustad masuk di acara ILC yang digelar di Hotel Brbudur itu.

Ustad-ustad yang sudah ada saat itu akhirnya  mengalah dan mewakilkan KH Aa Gym saja menyusul salah satu Ustad setelah acara digelar.

Kata sumber tadi bahwa KI marah dia bilang “Ini acara saya kenapa melarang-larang, ini acara saya ya,” kata sumber tadi menirukan kata-kata KI

Kesepakatan ustad ulama, habib..Aa gym lah yang masuk ustad UBN itu tidak masuk.

Dalam data sumber lain mengatakan bahwa ini jelas ada indikasi juga dengan kabar santer bahwa ustad-ustad yang ikut aksi 411 namaknya tak lagi boleh tampil lagi di TV-TV.

“Yang ikut demo 411 katanya ara Ustad dilarang tampil lagi,”kata sumber Pribumi lainnya. Namun apakah benar Cekcok LBP Vs KI?  Sampai tulisan diturunkan kami masih berusaha menkonfirmasi  keduanya baik LBP mauun Presiden ILC yang juga Presenter ILC itu, namun belum dapat terhubung. Tunggu saja liputan kami berikutnya, dan jika benar, alangkah sudah tak kondusifnya sebuah acara di intervensi? “Hallo……” meminjam istilah Aa GYM. Tabik!…. |AM/RB 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.