Internal Ricuh, Ketua Golkar Fayakhun Dijotos dan Lapor Polisi

0
180
Fayakun Andriadi

PRIBUMIINDONESIA- Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi melaporkan koleganya, Ketua DPP Golkar bidang Pemuda dan Olahraga Fahd A Rafiq ke polisi terjadi ricuh dan Fayakhun Dijotos. Akibat ini Fayakhun tak terima dan kasus pun menjadi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Fahd pada sebuah acara Golkar di Grand Hyyat siang tadi, Minggu (4/12).

Fayakhun akhir buat laporan ke polisi dan beredar di kalangan wartawan, Fayakhun melaporkan Fahd ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengeroyokan dan penganiayaan. Dalam laporan itu, Fayakhun mengaku dipukul oleh Fahd hingga luka di bagian kepala.

                                      Surat Fayakhun lapokan Fahd A Rafiq

Apa yang sebenarnya terjadi dari sumber politik kami di lingkaran dalam jalan ceritanya sbb:

Ada perdebatan antara Fahd dan Kun, Fahd menuduh Kun tidak berhasil menbawa massa besar, tidak lebih dr 10.000, tp Kun membantah keras. Mereka berdebat keras, dan atas perintah Fahd, anak buahnya pukul Fayakun. Kejadian tsb didepan Ketum SN dan Bang YR. Bang YR marah besar ke Fahd tapi Ketum mau mendamaikan. Kun tetap ingin membawa perkara ini ke Polisi dan MPG.

Sejumlah petinggi partai Golkar membantah atas terjadinya jotos yang menjadikan Fayakhun sampai mengadukan ke polisi. “Kita tak tahu,” kata sumber kami.

Sangat disayangkan jika memang ini dibantah lantas untuk apa kebohongan dipelihara bukannya bagusnya di klarifikasi, karena kini publik tahu jika surat polisi Fayakhun sudah beredar. |ATA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.