Waspada Terhadap Kehadiran Agen-Agen Provokasi

0
150
Hendrajit Direktur Eksekutif GFI / F0T0 Medita
Jangan cuma fokus seakan hanya Cina satu-satunya ancaman nasional. Jangan lupa juga Amerika dan blok Eropa Barat, yang justru lebih senior daripada Cina kalau urusan menjajah bangsa Indonesia di bumi nusantara. Artinya baik AS dan Cina memang berpotensi bagi ancaman nasional kepentingan NKRI karena keduanya ingin jadi penguasa tunggal di dunia.
Tapi secara khusus saya mau ingatkan, AS dan Eropa Barat, sama bahayanya. Masih ingat dengan doktrin dan mantra Kaum Freemason dan Iluminati yang bermarkas di Washington DC? Mari saya segarkan lagi ingatan teman teman tentang Doktrin Freemason: 
“Mengumpulkan apa yang tersebar, mendatangkan keteraturan dari kekacauan, untuk menemukan penyatuan.”
Gimana, ngerti nggak maksudnya? Jelas maksud kaum Freemason ini, untuk menuju ketaraturan dan penyatuan menurut skema dan agenda mereka, ciptakan dulu kekacauan. Berarti kalau harus diciptakan kekacauan, maka Indonesia akan dijadikan arena Proxy War. Devide et impera. Politik pecah belah.
Maka itu, kawan-kawan yang tergabung dalam 411 dan 212, waspada terhadap kehadiran agen2 provokasi yang mulai diturunkan ke panggung dengan menawarkan aneka proposal. Untuk menjalankan doktrin Freemason secara tersamar.
Dari FB Hendrajit 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.