AKSI 161 ADALAH PEMANASAN UNTUK DEMO BESAR 11 FEBRUARI (112), GALANG TERUS PERLAWANAN !

0
232
Faizal Assegaf, Ketua Progres 98/dok prb

AKSI 161 ADALAH PEMANASAN UNTUK DEMO BESAR 11 FEBRUARI (112), GALANG TERUS PERLAWANAN !

Gerakan superdamai Aksi Bela Islam sangat beradab, meraih dukungan rakyat dan terus bergelombang. Pertahankan pola perjuangan tersebut secara akselerasi, solid dan istiqomah. Agar puncaknya pada tanggal 11 Februari 2017 dapat menyemangati jutaan rakyat turun ke jalan.

FPI, MUI, HTI, HMI, Pemuda Muhammadiyah, GPII dan seluruh ormas Islam yang terlibat dalam Aksi Bela Islam perlu percepat agenda konsolidasi nasional dalam bentuk RAPAT AKBAR.

Rapat Akbar dimaksut guna menyatukan seluruh potensi yang tersedia untuk bergerak secara masif mengobarkan revolusi damai bertajuk kebangkitan Islam dan Indonesia dalam semangat persatuan NKRI.

Terkait dengan pemblokiran akun twitter FPI serta situs-situs berita Islam, jangan berkecil hati. Sebab partisipasi jutaan netizen di media sosial telah bersatu dalam jaringan BELA ISLAM.

Fakta menunjukan rezim dusta Jokowi dan para loyalisnya telah gagal total menyebarkan teror melalui politik kriminalisasi dan premanisme. Jika semua ormas Islam kompak dan bersatu, selangkah lagi rezim busuk tersebut dapat terusir dari Istana.

Kepada seluruh jaringan pengelola admin FB/WA/Twiter dll, yang terlibat dalam partisipasi AKSI BELA ISLAM, lancarkan perlawanan terhadap KOMPAS (Komando Pastur) dan media-media pro cukong. Hancurkan fitnah dan propoganda busuk mereka melalui gerakan pencerahan secara intensif dan terpadu.

Jangan biarkan mereka menistakan kesucian Islam, melecehkan Ulama dan membungkam aspirasi rakyat yang menuntut keadilan. Pantau, cermati dan tangkal seluruh isu/opini yang mereka sebarkan untuk menipu dan menghasut publik.

Pastikan bahwa jagat media sosial terus dikendalikan dan dikuasai oleh jutaan netizen pro aksi Bela Islam. Lakukan pola investigasi dan pelacakan data-data kejahatan musuh Islam secara intensif. Bongkar konspirasi politik kriminalisasi dan premanisme Istana terhadap ulama dan aktivis Islam.

Tetap tertib dalam barisan dan komanda para Ulama, saling bahu-membahu memperkuat konsolidasi dan jangan gentar menghadapi segala bentuk teror serta intimidasi. Allah bersama kaum beriman yang berjuang di jalan kebenaran dan keadilan !

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.