Hino Buka Showroom di Blitar

0
322

 

PRIBUMI – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai Main Dealer kendaraan Hino dan pemimpin pasar di kelas medium duty truck selama 17 tahun, Hino terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jualnya. Dengan meresmikan peningkatan fasilitas dealer Hino PT.Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) dari sebelumnya 1S atau hanya penjualan menjadi showroom dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang siap melayani masyarakat dan pelanggan setia Hino di wilayah Jawa Timur khususnya kawasan Blitar. Acara pembukaan ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Rijanto – Bupati Blitar, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan  & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki – Direktur Marketing & Dealer Development HMSI serta Mario Soedewo – Direktur Utama CKMN, dan Jerry BudimanDirektur Operasional CKMN.

Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata – mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah” kata Hiroo Kayanoki .

Showroom Hino di Blitar berada di Jalan Raya Sumber Diren No. 43-44, Garum,  Blitar yang berdiri di atas tanah seluas 6.426 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.500 m2. Outlet ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino dilengkapi dengan Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. Di sisi lain, untuk meminimalkan ‘downtime’ unit operasional customer, Hino Blitar memiliki 6 bay reguler servis untuk melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair) dan 1 Express Maintenance Bay, yang merupakan layanan servis berkala yang dilakukan di bay khusus dengan estimasi waktu pekerjaan lebih cepat, hanya 59 menit. Dilakukan oleh 2 mekanik yang sudah mendapat pelatihan khusus dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat.

Showroom ini juga dilengkapi oleh gudang suku cadang seluas 312 m2 untuk menjamin ketersedianvbagi customer. Selain itu terdapat ruang tunggu service yang nyaman, karena memiliki fasilitas smoking room area, dan tersedianya free wifi.

Khusus pada acara pembukaan showroom baru ini, Hino juga memberikan hadiah berupa voucher belanja atau alat ektronik bagi customer yang melakukan pembelian Hino Dutro.

Penjualan Hino 2016 di Jawa Timur.

Hino sangat mengutamakan kepuasan pelanggan setianya dengan terus meningkatkan layanan maupun fasilitas yang ada ini dibuktikan dengan hasil penjualan yang memuaskan selama tahun 2016. Untuk pasar Jawa timur Hino menguasai 64.5% market share untuk segmen medium duty truck dan dengan hasil ini membuat Hino terus menjadi pemimpin pasar selama 17 tahun berturut-turut untuk segmen tersebut. Tentunya ini hasil yang positif ditengah situasi pasar yang belum stabil. Sementara untuk segmen light duty truck Hino juga meraih hasil yang menggembirakan dimana selama kurun waktu tahun 2016 Hino dapat membukukan 22% market share atau naik dari 18% yang diperoleh pada kurun waktu yang sama di tahun lalu. Sehingga di harapkan pencapaian bagus ini dapat dipertahankan di tahun 2017. Tentunya hasil positif ini tidak terlepas dari produk – produk terbaik yang diberikan kepada customer untuk mempermudah menjalankan bisnisnya, serta layanan purna jual yang prima dan didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dari Hino.

“Showroom dan fasilitas servis terbaru Hino Blitar ini adalah Outlet ke-4 milik PT.Catur Kokoh Mobil Nasional. Didukung dengan SDM yang handal dan professional, PT.Catur Kokoh Mobil Nasional sebagai dealer resmi Hino siap memberikan layanan terbaik sehingga nantinya para pelanggan mendapatkan pengalaman berkesan saat memilih kendaraan Hino sebagai partner bisnisnya,” tutup  Mario Soedewo.|AME

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.