Diduga Teten Ngamuk sudah Keluarkan 2M untuk Jambore Mahasiswa yang Gruduk SBY

0
252
Saat Jambore di Cibubur yang diperintah demo ke rumah SBY, Ada Teten Masduki Kepala Staf Kepresidenan/ Dari akun Twtter Bangkit Melawan ‏@Investigator_JR

PRIBUMINEWS.C0.ID – Setelah muncul kecaman dari Fraksi Demokrat soal lambatnya antisipasi pihak kepolisian menghalau demo mahasiswa di depan rumah Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin, (6/2/2017).

Linimasa dihebohkan dengan kicauan pemilik akun @Investigator_JR (7/2/2017) yang menyebutkan bahwa Teten Masduki membiayai kegiatan Jambore mahasiswa abal-abal dan gruduk rumah SBY.

Pemilik akun tersebut juga mengatakan bahwa Teten  marah besar kepada Adrian Napitupulu karena telah mengeluarkan uang sebesar 2 milyar namun kegiatan Jambore dan grudug SBY tidak sesuai ekspektasi, bahkan ironisnya sebagian peserta Jambore Mahasiswa itu terlantar di stasiun Mangga Besar, Jakarta.

Berikut kumpulan tweet akun tersebut;
mahasiswa dari daerah yang dibiayai datang ke jambore abal2 sekarang terlantar di mangga besar jakarta, adian kabur entah dmn.

hasil investigasi kami barusan Teten Masduki dan sidarto ngamuk ke Adian krn demo di kediaman SBY gagal mendapat simpati publik…

teten ngamuk sdh keluarkan 2M utk jambore mahasiswa abal2 tapi misi geruduk rumah SBY malah berbalik arah

info A1, adian napitupulu tiba2 menghilang pasca dibentak teten dan sidarto sore tadi, kemana dia?
mahasiswa dari daerah yang dibiayai datang ke jambore abal2 sekarang terlantar di mangga besar jakarta, adian kabur entar dmn

tidak sesuai keinginan teten dan sidarto

barusan terima tlp dari tim kami di istana, jokowi marah besar ke teten dan sidarto, entah apa sebabnya

teng teng teng….

bahkan adian mengancam pimpinan trasjakarta utk dicopot jika tdk memberikan bus trasjakarta angkut pendemo dari cibubur ke jkt
heran sama adian ini sdh jadi angg DPR yg suka tilep duit APBN masih aja nilep duit demo, kelakuan

teten ketakutan si adian malah kabur entah kemana

teten makin ketar ketir, sidarto hampir kena stroke, adian kabur enteh kemana.

teng teng teng… adian napitupulu sedang sekarat.

terrano nasi bungkus milik adian napitupulu.

Dari antauan Redaksi Adian tiba-tiba muncul di salah satu TV dan tampil penuh emosional dengan lawan debatnya yaitu Roy Suryo.

Sementara itu akun FB Wawat Kurniawan alias WeKa menulis begini:

Wawat Kurniawan
Sebenarnya ga perlu ditanggapi sih, tapi berhubung jadi pembicaraan banyak netizen, maka saya mau respon sedikit mengenai si adian… yang memberikan press tizen (press release fesbuker)

Anda ga usah kebakaran jenggot kalem aja bro, sudah segar lagi yah? Abis diberi infus Vitamin kemarin makanya langsung berisik, meski menurut anda perbuatan tsb adalah Tipirin (Tindak Pidana Ringan) ga usah gusar krn tidak ada yg mau mempidanakan mu utk hal tsb, krn benar terlalu kecil.

Tindakan TEROR yg coba anda lakukan bukan hal yg menakutkan bagi SBY tapi menakutkan bagi kami masyarakat biasa, krn jika anda bisa melakukannya pada seorang MANTAN PRESIDEN apalah kami/Rakyat?

Dan sebaiknya setelah anda cukup segar, uruslah dulu mobilmu, dan pastikan nasi bungkus itu jangan NYAMPAH disana dan korlap segera dibayar krn sejak kemarin telp lu mati.

Juga kami berterimakasih krn dengan contoh yang anda berikan kepada masyarakat luas di Indonesia, maka masyarakat jadi punya keberanian juga utk menggeruduk rumah Mantan Presiden lainnya misalnya rumah megawati, krn banyak masyarakat tidak paham apa itu BLBI apa itu SIPADAN LIGITAN dan apa itu TANKER… jadi masyarakat bisa langsung bertanya pada Ibu, Rame2

Juga kami berterimakasih krn anda juga telah mengajari kami bagaimana caranya menabrak Undang2 dan gimana cara mengelaknya setelah dilanggar, krn setahu kami Mantan Presiden itu dilindungi oleh Undang2

OK bong !!!

Salam Perjuangan

Sebarkan….

|RED/DBS/AEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.