Beranda Beranda Pionir Pameran Home Show Kembali Digelar Tahun Ini

Pionir Pameran Home Show Kembali Digelar Tahun Ini

0
BERBAGI

PRIBUMINEWS – Memasuki Tahun ke-3 dan Menawarkan Platform Terbaik untuk Para Pelaku Bisnis Renovasi dan Interior Rumah.  Tahun ini, HOMEDEC sebagai pionir pameran home show di Indonesia akan kembali digelar untuk ke-tiga kalinya. Lebih dari 18.000 pengunjung telah hadir selama 4 hari acara pada tahun 2016 untuk berbelanja kebutuhan dan kelengkapan rumah di HOMEDEC sebagai one stop solution untuk para pemilik rumah. HOMEDEC 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 28 September – 1 Oktober 2017 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD – Tangerang. Di tahun ke-3 nya seiring dengan pertumbuhan properti yang tetap stabil, dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah, interior dan home improvement maka HOMEDEC menyediakan ekstra ruang bagi memenuhu kebutuhan para konsumen. Dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini.

HOMEDEC 2017 mengusung tema : “IDEAS TO REALITY”,  memposisikan diri sebagai “marketplace” yang dapat membantu para peserta pameran dalam membangun bisnis dan meningkatkan penjualannya selama 4 hari pameran. Akan ada banyak gimmick dan promosi menarik untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. “Masifnya perkembangan kebutuhan akan solusi renovasi dan pembangunan hunian di wilayah Jakarta dan Tangerang, memicu HOMEDEC untuk terus berinovasi dengan memberikan banyak value-added services kepada para peserta pameran”, ujar Linda Leoni selaku Business Development Manager. Hasil riset Euromonitor.com menyatakan dengan daya beli yang kuat ekonomi telah menjadi pulih dan kukuh, selain itu pada sektor properti menanjak di akhir tahun 2016 dan hingga saat ini di Tangerang terdapat 3 proyek hunian vertikal dengan kapasitas 54,988 unit, dengan demikian banyak investor/ pemilik rumah yang bersedia untuk merenovasi hunian-nya sehingga meningkatkan nilai jual bangunan tersebut.
HOMEDEC diakui sebagai pameran home show yang telah sukses selama 15 tahun di Malaysia dalam menyuguhkan ide, inspirasi dan solusi untuk kebutuhan rumah bagi para pengunjung. Visi dan misi HOMEDEC di Jakarta untuk menjadikan satu wadah yang terpercaya untuk mempertemukan pelaku bisnis renovasi dan interior dengan konsumen dan meningkatkan pertumbuhan industri ini. HOMEDEC juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi dan mengembangkan koneksi. Selama pameran yang berjalan selama empat hari ini, lebih dari 23.000 orang ditargetkan akan berkunjung. |DIAN

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here