Geprindo Desak Anies-Sandi Copot Semua Loyalis Ahok

0
532

PRIBUMINEWS.CO.ID – Gubernur DKI harus segera melakukan perombakan habis-habisan dijajaran SKPD DKI Jakarta agar program program Anies-Sandi bisa berjalan dengan cepat dan baik. Jangan terlalu lemah lembut dengan mantan anak buah Ahok apalagi di lingkaran satu strata di bawah gubernur dan wakil gubernur mayoritasnya Loyalis Ahok.

Perombakan kabinet Anies-Sandi urgen dan krusial dilakukan jika tidak maka program-program Anies-Sandi dapat terhambat dan tidak berjalan dengan baik serta tidak berjalan sebagaimana semestinya. kasihan rakyat yang menanti-nanti implementasi program program Anies-Sandi bahkan akan merugikan Anies-Sandi karena dianggap tidak menjalankan janji kampanye padahal loyalis Ahok yang menghambatnya.

Saya mendapatkan informasi dari bekas pejabat DKI yang sudah pensiun (Saya tidak perlu sebutkan namanya ) beliau menceritakan bahwa Sampai dengan saat ini pejabat-pejabat di DKI masih bisa Chating Chatingan dengan Ahok melalui wa. Mereka terus melakukan komunikasi dengan Ahok. Para loyalis Ahok yang menduduki jabatan struktural di Pemprov DKI Jakarta dapat menjadi duri dalam daging bagi kepemimpinan Anies-Sandi bila terus didiamkan tanpa tindakan tegas dari keduanya.

Pergantian struktur kepemimpinan dalam Pemprov DKI Jakarta merupakan hal yang wajar, sama halnya ketika Jokowi Ahok baru menjabat di DKI Jakarta. Penggantian berjalan di Pemprov DKI juga bertujuan untuk menyelesaikan proyek-proyek yang mangkrak dan kasus kasus korupsi yang kerap terjadi di era kepemimpinan sebelumnya. Jika masih ada orang-orang lama dikawatirkan mereka justru menjadi penghalang bukannya membantu kerja Anies sandi.

Warga sangat menanti-nanti program-program Anies sandi untuk segera berjalan lebih cepat lebih baik. Saya yakin jika pejabat pejabat lama diganti maka program Anies sandi akan bisa berjalan dengan baik dan lebih cepat. Selama ini ada beberapa pejabat dibawah mereka yang merupakan loyalis Ahok sehingga enggan bahkan menghambat program-program Anies-Sandi.

Publik pastilah beranggapan Anies-Sandi yang tidak menjalankan program-program padahal loyalis Ahok yang melakukannya. Karenanya Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mendesak Anies-Sandi untuk mencopot loyalis Ahok dalam struktural pemprov DKI Jakarta demi kemaslahatan warga Jakarta. RI

*Presiden Geprindo, Bastian P. Simanjuntak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.