Rizal Ramli, Freeport dan Mahalnya Telur Ayam

0
94

Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli kembali melontarkan ‘candaan’ berbau kritikan pedas kepada pemerintah.

Setelah acapkali berkoar-koar soal utang pemerintah, ekonomi lampu kuning, kini Rizal Ramli yang terkenal dengan jurus Rajawali Kepret ini memposting sebuah meme mengenai PT Freeport Indonesia dan mahalnya harga telur ayam Sepakat! Divestasi Saham PT Inalum di PT Freeport Indonesia 51% Kritikan ini di-posting Rizal melalui akun twitter-nya @RamliRizal.

Meme ini berupa gambar anak ayam yang sedang menginjak telur dan bertuliskan Jangankan Ngurus Emas di Freeport, Ngurus Telor Aja Repot. “Ini iseng amat sih,” cuit Rizal yang mengawali kritikan tersebut, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Rizal memposting gambar ini 3 jam lalu dan mendapat 111 comment, 317 di-retweet dan 679 disukai. Harga Telur Ayam Terus Naik selama Sepekan Terakhir Bahkan, comment-comment ‘liar’ pun menghiasi kicauan Rizal ini, seperti akun @ALZAKHA “gak nyangka ya Pak, ayam pada cuti bertelor gegara kecapean lembur nonton piala dunia” Kemudian akun @djuned_herman “Mungkin nanti ada ayam bertelor emas.baru indonesia bisa jaya” Rizal pun me-retweet kicauan para netizen tersebut. |RED/PRB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.