Prabowo-Sandiaga untuk Pilpres 2019 Mengejutkan

0
458
Deklarasi Prabowo-Sandi di Rumah Kertanegara Jakarta| Foto ANTARA

PRIBUMINEWS.CO.ID – Akhirnya koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN sepakat menjadikan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo Subianto untuk pemilihan 2019 mendatang. Deklarasi ini dinyatakan oleh Prabowo sendiri dalam konferensi pers di di teras rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8).

“Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto, dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo.

Prabowo dalam jumpa pers tersebut didampingi elite Partai Gerindra, PKS, PAN, dan para pendukungnya. Setelah Prabowo dan Sandi berikan pidato singkat dua ketua Partai memberikan sambutan juga dan dua tokoh Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri berikan sambutan juga.

Tampak hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.|SEP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.