Pemilu 2019, Cawapres Sandi Berpesan, Ekonomi, Lapangan Kerja, Pemberdayaan UMKM, Harga Stabil, dan Terjangkau

Sandiaga Uno bersama  influencer /ata

PRIBUMINEWS.CO.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salihuddin Uno mendorong generasi milenial untuk menjadi wirausahawan sosial.

Dalam silaturahim dengan influencer lintas sektor, ada yang berprofesi sebagai Produser, Artis, Manager artis, pemilik perusahaan media, desainer, teknokrat, model dll.

“Hampir 85% nya baru bertemu langsung dengan saya saat ini, tapi alhamdulillah teman-teman bersedia untuk membersama perjuangan Prabowo-Sandi demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” jelasnya di kantor sebuah agensi Bellow the Line Indonesia5 Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa  (30/10/2018)

Sandi mendorong generasi milenial dalam Pemilu 2019 menekankan tentang ekonomi, Lapangan kerjaan, pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), harga stabil, dan terjangkau.

“Ini program semua yang berpihak kepada ekonomi rakyat,” lanjut  Sandi.

Sandi juga mengklaim bahwa dari data internal saat ini suara Generasi Milenial Kita Sudah Ungguli Jokowi “Kalau saya lihat ini ciri-ciri semangat anak-anak muda untuk memastikan Indonesia lebih adil dan makmur lagi. Ini momentum kita,” beber Sandi yang didampingi Istrinya.

Menuju tahun 2020, Indonesia akan mengalami bonus demografi. Artinya, resolusi yang sejatinya dikedepankan adalah menjadi tuan rumah di negeri sendiri melalui pembenahan ekonomi. Ia menjabarkan, pembenahan tersebut dimulai dengan wirausaha sosial yang memiliki sifat partisipatif kolaboratif.

“Semua dari kita harus menjadi solusi di kehidupan sehari-hari. Kita enggak akan bisa menyelesaikan permasalahan sosial dengan pendekatan business as usual,” kilahnya

Para influencer lintas sektor, yang berprofesi sebagai Produser, Artis, Manager artis, pemilik perusahaan media, desainer, teknokrat, dan model diakhirnya acara disematkan pin Ambassador sebagai influencer yang mendukung pangan nomor 02. Nah…! |ATA