Prabowo Harus Rasakan Apa yang Dirindukan Rakyat

Capres 02, Prabowo saat kampanye di Jawa Tengah, masa yang membludak ini meyakinkan bahwa Prabowo makin dicintai rakyat/ ist-prb

OLEH HENDRAJIT*)

Prabowo harus merasakan apa yang dirindukan rakyat di alam bawah sadarnya: Kerinduan adanya sebuah gerakan baru yang melampaui dari sebuah partai dalam maknanya yang umum selama ini.

Secara intuitif berbagai elemen bangsa saat ini merasakan bahwa sebagian besar partai yang ada saat ini tidak punya dorongan untuk membangkitkan kembali bangsanya.

Rakyat sekarang tahu dan menyadari bagaimananya, namun belum tahu mengapanya. Sehingga dalam diri rakyat ada dorongan kuat untuk bergiat dalam pencarian namun belum menjelma menjadi pengetahuan.

Dalam penglihatan dan perasaan rakyat, banyak yang samar dan tidak jelas. Bahkan banyak yang hilang. Maka rakyat butuh pengetahuan yang menjelma jadi filosofi pergerakan dan perjuangan.

Melalui momentum aksi kawal suara pilpres 2019 kepada KPU, di sinilah tugas sejarah Prabowo Sandi bukan saja sebagai presiden dan wakil presiden. Melainkan muncul menawarkan pengetahuan dan filosofi baru sebagai landasan lahirnya gerakan baru yang melampaui kepentingan-kepentingan sempit dan dangkal dari partai politik.

Insya Allah Indonesia menang.

*)Hendrajit, Wartawan Senior.

Comments

comments