Ferry Juliantono: Terima Kasih untuk Umat Islam di Reuni 212

0
388
Ferry Juliantono /ist

PRIBUMINEWS.co.id Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada barisan umat Islam yang Hari ini melaksanakan reuni 212 karena telah mendukung juga perjuangan untuk mengungkapkan skandal PCR.

“Saya uga dalam waktu dekat ini untuk menjenguk Habib Riziek Shihan dkk serta sahabat Saya Munarman,” ujar Ferry dalam pernyataannya kepada Redaksi, Kamis, 2/12/2021.

Ferry Juga memuji keberanian peserta aksi untuk tetap melaksanakan acara dipatung kuda meskipun dilarang.

“Terima kasih Juga kepada aparat TNI Dan kepolisian yang bisa menjaga suasana tetap kondusif,” jelas Ferry juga yang saat ini bersama tokoh lain dari kaukus masyarakat sipil untuk Demokrasi Dan Keadilan membentuk auditor rakyat atas kasus bisnis tes PCR Menko Luhut Pandjaitan dan Erick Thohir.

Seperti diketahui bahwa sebenarnya Polisi melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menegaskan bahwa Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin untuk Reuni Alumni 212 di Patung Kuda. Zulpan menyebut pihaknya bakal menerapkan sanksi hukum jika masih ada massa melakukan aksi tersebut.

“Kita akan menerapkan ketentuan hukum berlaku pada mereka yang memaksakan kita akan persangkalan tindak pidana KUHP Pasal 212 sampai 218, khususnya mereka yang tidak mengindahkan,”jelasnya dilansir CNN Indonesia. (AGT/PRB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.