Lagu #2024GantianDONK dari Johni-Sang Alang, TAJAM MENOHOK

0
876
Jhoni Sang Alang/dok

PRIBUMINEWS.CO.ID – MASIH ingat Lagu #2019GantiPresiden itu. Yang membuat geger dan sang penciptanya Johni-Sang Alang. Atau kini lebih dikenal dengan panggilan Sang Alang.

Pada Mei tahun 2018 alang membuat lagu #2019GantiPresiden itu booming dan jadi viral bahkan media ini sempat dilaporkan karena menulis lagu ini yang dianggap meninju istana sehingga pembacaanya jutaan.

Penciptanya Sang Alang rupanya kini setelah mau 3 tahun membuat lagu lai dengan judul #2024GantianDONK didengungkan dengan catatan bahwa ada yang ingin 3 periode, maka lagunya lebih menentang karena harus ikut konstitusi, cukup dua periode tapi ada sejumlah pejabat negara Cilematan kemaruk berkuasa sampai ngebodor BIG DATA.

Kini video Sang Alang tampil lebih elegan. Beda dengan soal lagu #2019GantiPresiden yang dubuat seperti terburu-buru. Apakah lagu #2024GantianDONK akan viral seperti lagu berjudul #2019GantiPresiden? Alang membaca dan melihat kondisi saat ini. Ia yang kini siap maju 2024 sebagai calon legislatif ke Senayan melihat perlu rupanya kritik untuk kekuasaan saat ini.

Nama Alang yang pertama tahun 1994 membuat lagu dan masuk rekaman adalah pemilik konsep Rock Ballads. Tahun 2014 Alang masuk nominasi Award AMI 2014 Vocal solo Rock terbaik saingannya Roy Boomerang. Inilah kegelisahan batin terhadap suasana keadaan Alang yang sejumlah lagunya dalam kehidupan, cinta, hingga politik.

Alang juga pencinta Gombloh, tapi akan selalu ingata jasa Hadi Sunyoto dari pihak HP Records, Sang Alang merilis album yang diproduseri sendiri dan dibantu oleh Dik Doank. Tak heran campur tangan dari Dik Doank banyak berpengaruh terhadap warna musik yang disuguhkan Sang Alang yang bergenre Ballada. Bahwa lagu #2019GantiPresiden diciptakan dan dinyanyikan Sang Alang telah sukses apakah #2024GantianDONK yang kini beredar akan viral dan booming lagi? Biar kita lihat nanti…(ATA)

Simak Videonya: Sang Alang #2024GantianDonk
https://www.youtube.com/watch?v=RdAV21qW39Y&feature=youtu.be 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.