Anies Siap Buktikan Kecurangan di Pemilu dengan Data yang Akurat

0
75

Anies Siap Buktikan Kecurangan di Pemilu dengan Data yang Akurat

PRIBUMINEWS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menghimbau segala pihak untuk menjalankan Pemilu yang jujur dan adil.

“Kami ingin menggarisbawahi bahwa Pemilu harus dijaga integritasnya. Pilar demokrasi itu adalah kepercayaan dan salah satu unsurnya adalah kejujuran agar proses demokrasi berjalan baik serta menghasilkan pemerintahan yang berfungsi dengan baik,” kata Anies pada wartawan di Posko Tim Hukum AMIN, Jakarta, Selasa (20/2).

Lebih lanjut, capres dari Koalisi Perubahan itu tak ingin bertindak gegabah dengan menyebut adanya kecurangan-kecurangan dalam Pemilu sebelum ada bukti-bukti yang jelas.

“Kami tak mau gegabah, tidak ada di hari pertama, kedua deklarasi kecurangan ini-itu, tidak, karena kami ingin menghormati rakyat Indonesia dengan mendapat informasi yang akurat, matang dan sudah terverifikasi,” tukasnya.

“Itulah sebabnya tim hukum bekerja lengkap dan kami bersyukur sampai dengan daerah itu komplit mengumpulkan semua data dan kami tidak ingin memberikan informasi yang sekedar kontroversi,” tandas Anies. **

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.