Sri-Bintang Pamungkas: Indonesia Cleansing

0
861

Sri-Bintang Pamungkas: Indonesia Cleansing

Justru menurut pendapat saya, pembelaan Sdr Wei Jian thd HT tidak pada tempatnya… Kalau benar2 menyadari posisi Pribumi secara umum, HT terlalu menyombongkan diri (tidak tahu diri) dan tidak melihat kenyataan (tidak peduli), bhw Pribumi sedang dijajah oleh Mafia2 Cina… Lalu menonjolkan diri seakan-akan wajar2 saja (tidak mau tahu) menjadi Calon Presiden (berubah menjadi Cawapres).

Pada saat yg sama sejak 2002 masyarakat sudah mulai menentang Amandemen UUD, yg artinya menolak dominasi Cina Mafia dan Presiden dari Non-Pribumi/Orang Indonesia Asli. Saya menganggap HT dan Sdr Wei Jian pura2 tidak tahu adanya arus gerakan tsb, atau samasekali tidak mau menghargai.

Adalah pura2 juga tidak tahu, bahwa ancaman yg diucapkan HT itu sehubungan dg kata2 “Indonesia cleansing”. ….kalau saya berkuasa nanti, saya akan bersihkan Indonesia dari orang2 macam sdr Jaksa…. adalah pernyataan sombong…dan sekaligus mengancam, sekalipun orang Jawa Pribumi yg mengucapkan itu….apalagi macam HT.

Sungguh mengherankan, kalau seorang Wei Jian tidak menyadari itu…Yg artinya dia belum benar2 membumi menjadi orang Indonesia….beda dari anggapan orang tentang tulisan2nya yg “hebat” selama ini…

HT telah salah langkah, tersandung kata2nya sendiri, persis spt Ahok ketika menyebut-nyebut Al Maidah 51…

Sudahlah…jangan ganggu kami dg hal2 yg bisa meningkatkan sentimen Pribumi terhadap Etnis Cina Indonesia. Anda kan tahu, bhw kami sedang berjuang untuk menghapuskan dominasi ECI terhadap Pribumi dalam segala bidang, terlebih-lebih kami sedang memperjuangkan kembali berlakunya UUD45 Asli. Sekalipun begitu, pada masa lalu, sebelum Amandemen,terbukti kita bisa hidup berdampingan.

Ingat pula, kami sadar sesadar-sadarnya, bahwa keputusan membuat KTP seumur hidup adalah sebuah fait accomply yg direkayasa temen2 anda, para Mafia itu, dg kemungkinan HT terlibat! Dan anda, impossible, kalau tak tahu juga ttg hal itu.

Salam, @SBP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.