Buku Kumpulan Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif “Anies Baswedan: Sang Pemimpin” Diterbitkan

0
358
Penyerahan Buku oleh sang penggagas dan salah satu penulisnya, Aendra Medita kepada Ibunda Anies Baswedan |IST

Buku Kumpulan Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif “Anies Baswedan: Sang Pemimpin” Diterbitkan

Acara launching  buku bertajuk Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif: “ANIES BASWEDAN, Sang Pemimpin”.

Menyajikan sesuatu yang berbeda dari gelaran biasanya selama ini dilakukan para timses bacapres persembahkan Anies Baswedan Center (ABC). Acara direka sedemikian rupa. Kesan pertama saat memasuki arena, seolah menelusuri sebuah galeri lukisan. Berjajar karya lukis potret wajah Anies Baswedan, membingkai semua sisi utama. Semua dalam aroma Hitam-Putih karya seniman AR Tanjung.

Peluncuran buku kandidat Pilpres 2024 yang justru sangat langka dipersembahkan ke publik itu juga ditandai kejutan. Untuk kali pertama, Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd, hadir mengantar do’a dan dukungan sepenuh hati. Beliau ibu kandung Anies Baswedan yang terkendala agenda lain.

Setulus do’a sang ibu akan langkah dan cita-cita puteranya hingga beroleh ridho dan pengabulan Illahi Rabbi. Sebuah acara yang sangat mengedukasi, justru di era persepsi dewasa ini. Senada dalam kata pengantarnya Anies Baswedan: “Jangan Pernah Remehkan Kekuatan Kata-kata”.

Sebuah epilog, “Ketika bicara dokumentasi, yang kerap kali terlintas adalah soal masa lalu. Kita ingin perspektif itu diubah, buku ini tidak hanya bicara soal dokumentasi masa lalu, ikhtiar kami — buku ini bisa menggerakkan pembaca untuk menghadirkan gagasan-gagasan baru di masa depan”.

ABCenter (Komunitas Relawan pendukung Anies Baswedan) gelar acara Peluncuran Buku: Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif “Anies Baswedan Sang Pemimpin’” di Hallf Patiunus Jakarta, Selasa (3/10).

Aendra Medita penyusun buku Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif “Anies Baswedan Sang Pemimpin’” menyerahkan secara simbolis kepada Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd. (Ibunda Anies Baswedan) acara itu juga dihadiri tokoh-tokoh nasional yang menjadi panutan yang mensuport dan mendukung Anies Baswedan.

Penyerahan Buku oleh sang penggagas dan salah satu penulisnya, Aendra H Medita kepada Ibunda Anies Baswedan |IST
Penyerahan Buku oleh sang penggagas dan salah satu penulisnya, Aendra H Medita kepada Ibunda Anies Baswedan |IST

“Saya sangat berterimakasih kepada semua tokoh-tokoh nasional yang tidak bisa disebut satu persatu, atas dukunganya kepada anak saya Anies Baswedan. Semoga Allah membalas semua kalangan yang mendukung, mensupprt dan doa doanya aamiin..,” kata Prof. Dr. Hj. Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd. (Ibunda Anies Baswedan).

Tim penyusun buku Sepilihan Kutipan Bijak & Inspiratif “Anies Baswedan Sang Pemimpin’”.
Aendra Medita, Feko Supriyadi, Imam Wahyudi Memet Hakim dan ilustrasi cover karya Pelukis A.R. Tanjung. |EDY-JAKSAT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.